Review

Review Parama Hotel, Puncak

 

Salah satu tempat yang sering dijadikan tempat liburan oleh orang-orang Jakarta adalah Puncak, Bogor. Dengan banyaknya hotel-hotel di sekitaran Puncak. Pilihan kita untuk menginap menjadi sangat luas. Salah satu hotel yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Parama Hotel, Puncak.

Harga Kamar Parama Hotel

%harga%kamar%parama%hotel
harga-kamar-parama-hotel

Parama Hotel, kami jadikan tempat kami menginap saat wedding anniversary ke 12. Kami booking di traveloka, untuk kamar standard dengan sarapan, kami bayar Rp. 323.000. Harga publish-nya Rp. 475.000. Dalam booking receipt, jelas tertulis C/i time @2pm. Tapi saat kami datang jam 9an, Parama Hotel tetap mengijinkan kami masuk, tanpa di charge early check in.

Fasilitas Parama Hotel

Saat kami datang, kami bisa melihat Parama Hotel, pernah menjadi hotel yang bagus. Tempatnya luas, ada berbagai macam tipe kamar. Ada kolam renang dengan seluncuran, kolam renang kecil untuk anak-anak, area bermain untuk anak, tempat karaoke, restoran dengan pemandangan alam yang cukup bagus.

Karena kami memesan Standard Room, kami di tempatkan di gedung yang agak jauh dari receptionist utama.  Sebenarnya ada gerbang sendiri untuk masuk ke gedung ini, tapi sepertinya ada jam operasional tertentu. Karena kami melihat gerbang ini tidak selalu terbuka.

Jika kamu memilih kamar dengan 1 Kasur, kamu akan di tempatkan di lantai 3. Dan untuk permintaan 2 Kasur di taruh dilantai 2. Tidak ada lift ya, jadi kita akan diminta untuk berolah raga naik tangga. Foto kamar bisa dilihat di gambar dibawah ini. Tidak ada saluran TV kabel, namun AC nya cukup dingin, dan tersedia bathtub dan Air panas. Walaupun airpanas hanya tersedia, mulai pukul 4 sore.

Restoran dan Kolam renang terletak di belakang receptionist utama. Jadi, saat kami mau berenang atau makan. Kami harus jalan ke gedung utama. Antara resto dan kolan renang dihubungkan dengan tangga. Tempat bermain anak, tepat berada disebelah kolam renang. Jadi kalo ajak anak-anak, kita bisa mengawasi anak-anak sambil kita hangout di resto. Gambar dibawah adalah foto yang aku ambil dari resto. Menurut aku pemandangannya cukup bagus.

Oh ya, sarapan tersedia dari pukul 7-10. Saat kami akan sarapan, kami diberikan pilihan antara sarapan di resto atau diantar kekamar. Wow, enak juga ya, kalo malas keluar bisa dipake tuh pilihan kedua.  . Saat aku tanya ke resto, sarapan yang available apa aja ? Dijawab, Nasi goreng, Telur (mungkin maksudnya omelet), Mie goreng, Kwetiau. Kami pesan Nasi goreng telur, jus, kopi, dan buah-buahan.

Overall, bagi kamu yang mencari hotel dengan harga terjangkau dan fasilitas yang lumayan bagus, kamu bisa menginap di Parama Hotel.

 

Related Post

Kampung Strawberry di Bandung Selatan Bandung selatan yang dingin dan lebih tenang dibanding Bandung Utara (baca Lembang), menjadi tujuan liburan kami kali ini. Setelah memilih-milih beber...
Review Gitar Klasik Valencia untuk Anak 6 Tahun Saya sudah pernah menuliskan keuntungan memainkan alat musik untuk anak, dari pada sekedar mendengarkan musik. Setelah mengetahui hal ini, saya...
Mengunjungi Perpustakaan Nasional yang Baru Sejak dibuka untuk umum, di bulan September 2017. Baru, di awal Desember 2017, kami berkesempatan untuk mengunjungi Perpustakaan Nasional yang baru. ...
7 Pelajaran Kehidupan dari Justice League Hari Minggu pertama di bulan Desember, saya dan anak pertama, kencan berdua. Kami nonton film Justice League dari DC di bioskop Sunter. Berikut 7 Pela...
Review Film Burnt 2015 Bradley Cooper Review Film Burnt, Release Tahun 2015 Bradley Cooper berperan sebagai Chef Adam Jones. Pria yang pernah berada di puncak tertinggi chef yang lalu keh...

2 thoughts on “Review Parama Hotel, Puncak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.